Halaman

Sabtu, 29 Juni 2013

HAL-HAL YANG PALING DI KANGENIN DARI XB


HAL-HAL YANG PALING
DI KANGENIN DARI
XB





Hay guys, kita bakalan membasah apa aja yang  paling dikangenin dari kelas XB. Tentunya banyak donk. Okkeh.... Langsung sajjah.... Hal-Hal yang paling dikangenin dari kelas XB.
XB adalah kelas yang berisi siswa siswi atau kumpulan anak-anak yang narsis, PD, gokil, kompak, de el el  dah (banyak banget masalahnya) yang memiliki wali kelas yang sangat baik hati, dan cantik Ibu Sari Kusumawati.
First (Kealayan pake bahasa Inggris) kita bahas yang paling dikangenin dari setiap siswanya aja dulu... Okkeh... !!!
Dimulai dari yang duduk yang paling pojok deket pintu sampai kebelakang, terus maju kedepan, kebalakang lagi, dan seterusnyalah (ntar kepanjangan yang ngetik ntar kriting tangannya).   
Nigitha Wahyu Pratama (Nigitha) dan Sugiarti (Egi):: yang dikangenin tentunya kelatahannya yang membahayakan yang dapat menonjok orang (pernah jadi korban) atau ala-ala gerakan tarian beladiri gitu. Selain itu keayalannya yang tingkat dewa apalagi kalau ketemu sama pa’ Isra (Guru PKN) yang merupakan idolanya pasti deh mulai kumat.  (-----____------“).  Egi adalahTemen seduduk nigitha. Yang dikangenin adalah dikala dia diam dan jarang ngomong, dia ketawa dan dia ngomong. Tapi orangnya asik. Suka Kpop juga (sama dengan saiya).
Ahmad Rozak Iksan (Rozak) dan Hairani (Ahai): Orangnya rajin, jadi kalau piket enek disuruh-suruh (karena dia satu piket dengan saiya). Dia juga pinter. Ahai, dia adalah temen sebangku dari rozak. Yang dikangenin dari dia adalah kepeduliannya sama temen-temen dan kelas. Dia itu sudah kaya bapanya XB. Terus dia itu juga cowo yang paling eksis di XB karena setiap siswanya lagi foto-foto gaje dikelas pasti dia ikut terus.
Ilwansyah (Ilwan) dan Rahman: Mereka berdua duduk berdua. Yang paling dikangenin dari mereka adalah kegilaannya. Kalo Rahman dengan banyolannya atau becandaannya yang bisa bikin ketewa. Terus kalo Ilwan dengan kadang-kadang dia heboh ( -----____-----“)
M. Andi Jaelani (Jailani) dan Angga Pratama Sitanggang : Yang dikengenin dari mereka kalo mereka duet nyanyi sambil gendang-gendang meja apalagi Jaelani kalo ngerep yang asli gokilnya.
Maju kedepan lagi ada Siti Rukmana (Rukma) dan Erlin Dewi Ekstiarwi (Erlin): Yang dikangenin dari mereka adalah disaat mereka berdua ngomong bahasa Jawa kadang-kadang. Kalo Erlin di saat dia gak mau di foto dan kalo Rukma disaat kami berbicara tentang Korea dan juga dia asik kadang gokil.
Adnani Zuraida (Aida) dan Nimas Liani Anjarwati (Nimas) : Yang di kangenin dari mereka adalah kelucuannya apalagi Aida yang kadang lemot (karena harus meloding dulu) dan suara cemprengnya.
M. Irawan (Irawan) dan M. Ryan Abdi (Ryan): yang dikangenin dari mereka adalah sifat gokil mereka. Kalo Irawan sifat dinginnya tapi kadang suka becandaan juga. Kalo Ryan kata-kata celetukannya yang kadang-kadang sangat menusuk dan menyakitkan tapi orangnya asikkk.
Niko Kales Prasananda (Niko) dan Syita Astila (Syita) : Yang dikangenin sifat kekanakanakan mereka berdua dan sifat lucu mereka. Kalo Syita sifat kekanakannya dan suka membantu temen dikala ada Pr apalagi PPT, pasti dia mau disuruh bikinin dan kelebayannya kalo sudah ngomong yang berbau Korea apalagi Yuri SNSD dan masih banyak lagi terus kalo ngomong yang gak ada titik dan komanya (cepet banget) da kami hanya mengamininya. Kalo Niko adalah Ketua kelas XB yang letoi tapi asik dan bertanggung jawab (prokprokprok). Dan mereka berdua ini sering berdua(?)
Balik lagi kedepan ada Elsa Andrea Pauline (Elsa) dan Selly Ernawati (Selly): Yang di kangenin dari mereka adalah sifat kegokilannya. Kalo Elsa adalah sifat narsisnya, lebai, terlalu PERCAYA DIRI dan paling HEBOH. Kalo Selly sifatnya yang kadang pelit, selain itu kepintaran dia ekting kalau kami merencakan sesuatu sama temen kami.
Maria Ulpa (Maria) dan Nurlita Anggi Ramandhani (Anggi (Saiya Sendiri): yang dikangeni adalah kekompakannya  dan kalo lagi cerita. Kalo maria yang sifatnya suka ngembek tapi asik orangnya. Kalo Anggi (Saya sendiri) sifat saya yang cuek tapi suka ngebanyol dan gokil.
Maulita Rahmatunisa (Lita (Anak Kepsek)) dan Yunisa Pratiwi (Tiwi) : yang dikangenin kalo mereka lagi kompak (dalam hal yang sama dengan saya). Kalo Lita sifatnya yang tenang dan juga anaknya enak, terus kalo ada yang mau ngeprint paling enak tempat dia karena rumahnya di area sekolahan. Kalo Tiwi dengan keabutannya dan kegokilannya, kenarsisannya dan kepanikannya yang diatas rata-rata.
Ilham Maulidin Saputra (Ilham) dan Ivan Marison Siringoringo (Ivan) : yang dikangenin dari duo IMS ini adalah kegilaan mereka berdua dan kehebatan mereka dalam bermain bola. Pokoknya mereka sama-sama deh. Kalo Ilham dengan kehabatannya dalam mengedit foto.
Kembali kedepan ada Liana Sari (Liana/Adem Sari) dan Sri Anjarwati (Anjar) : yang dikangenin adalah kalo Liana dengan kegokilannya yang suka ngejailin a’au dengan menyembunyikan kerudungnya dan juga paling asik belajan berdua bareng dia selain itu kalo cerita berdua sama dia suka ketawa. Kalo Anjar sifatnya yang dingin sedingin air es (gak juga kali) dan dia suka ngomong jawa, salain itu dia juga atlit.
Nastia Aulia Rahman (a’au) dan Leni Laulia Riyanti (Leni) : yang dikangenin adalah kalo a’au sifat dia yang super narsis, kadang kekanakan, kealayan dan masih banyak lagi (terlalu banyak jadi susah dideskripsikan), tapi orangnya asik. Kalo Leni orangnya asik dan kadang gokil.
Noor Hikmah (Momodht) dan Siti Nurhidayati (Ida) : yang dikangenin, kalo momodht kegilaannya, kebijakannya pokoknya banyak deh, momodht itu udah kaya mamanya XB. Kalo  Ida adalah murid baru jadi yang dikangenin mungkin logat jawanya yang masih kental kali ya’ dan suaranya sama dengan Egi yang sangat pelan tapi Egi masih kedengeran dari jarak radius tempat gue duduk.
Dan yang duduk paling pojok terakhir adalah Ni Putu Tatik Parmini yang disapa tatik: yang dikangenin dari dia adalah kepintaraannya menggambar dan juga kebagusaannya tulisannya.
Kalo ditanya
Apa aja yang dikangenin dari XB?
Jawab: Yang dikangenin adalah kebersamaannya, kekompakannya, kegilaanya, keributannya, dan kebersamaan yang tercermin dari stiap harinya selama satu tahun ini.
Thanks buat temen-temen yang sudah menemani selama satu tahun, suka duka dilalui bersama. Kekecewaan dan penyesalan pasti ada, konflik yang menjadi warna membuat menjadi akrab dan susah untuk dilupakan.
Mohon maaf jika ada salah-salah kata atau kata-kata yang merugikan kalian pada artikel ini. Karena ini just for fun okkeh.... sekian!!!

WE LOVE XB, BECAUSE WE ARE XB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar